Senin, 14 Oktober 2013

Aku Suka...

huuuhhh... apa yang aku suka? mungkin...
Aku suka Senin,
entahlah. kadang (sering malah) aku suka lihat tweet atau status di jejaring sosial tentang kebencian mereka dengan hari senin.Padahal, senin itu menurutku hari dimana menggunakan pakaian seragam, sepatu, atau atribut lainnya dalam keadaan "baru". bahkan aku sangat suka sekali jika senin di awali dengan upacara bendera. yah, mungkin kamu fikir aku orang gak waras. haha tapi ya gitu. walaupun harus panas-panasan, kaki pegel, kalo ngobrol atau culak-cileuk suka di omelin sama DK, kaget kalo ada yang pingsan, terus ngetawain petugas upacara yang kurang tepat dalam menjalankan tugasnya, jailin kerudung temen yang ada baris di depan, tapi disitulah menariknya, kadang kalo hari senin gak upacara itu rasanya gimanaa gitu. oh iya, apalagi kalo kita jadi petugas upacaranya, duh ditambah sama dugdugser nya. sayang banget kalo melewatkan saat indahnya upacara bendera hari senin. kan cuma seminggu sekali ini. hahaha. intinya aku suka senin, makanya di awal hari aku suka bergumam "HEY MONDAY!!!" (teriak itu mah -__-)

Aku suka hujan,
Hmm.. hujan. aku suka dengan suara hujan yang khas, suara hujan yang menghasilkan suara yang indah dari tiap tetesannya. Bau tanah basah, bau rumput. Suasananya yang nyaman menurutku, apalagi kalo lagi ngumpul sama temen-temen.Waktu lagi KBM, duh nikmat banget (buat bobo!). Walaupun, di luar sana banyak yang mengeluh saat hujan datang, aku selalu berusaha mensyukuri nikamatNya, dan kadang aku juga suka ngasih pengertian sama mereka (bukannya sok bijak atau gimana yaa) tapi, aku kurang suka dengan mendung sebelum hujan. ah, biarlah. aku suka hujan.

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar